- alasan kenapa membuat blog ?? -

Sebenernya gue udah pernah buat blog lewat situs ini tapi yang dulu itu berdua sama temen lama gue tp berhubung udah ngerti gue berenti biar dia yang melanjutkan blog tersebut .. tapi sekarang tujuan nya beda ,
  1. gue pengen bikin blog karena tuntutan dari kuliah gue .. malu donk sama temen temen gue yang lain kalo gue baru bikin blog mumpung ada beberapa bulan mudah-mudah bisa penuh ni blog kegiatan gue .. (amieen)
  2. gue pengen bikin biar ga kalah gahul kali yaa sm ade sepupu gue, gilaa gahull abiis gilaa lo dia, kadang - kadang ajha omongan dia gue suka engga ngertii .. HAHAHA kuper bangedt si gue :'(
  3. pengen buka lembaran baru seengga nya gue bisa bebas sama diri gue sendiri ga repot sama urusan pacar.. wuahahaha :))
Sekian dulu untuk hari ini besook kita lanjuut lagi yaa :)
Salam kenaaal ..

Komentar

  1. sory nih.
    punya modul lengkap tentang photoshop gak.

    pgn belajar nih gue.
    thnks ya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengatur Warna Image Pada Adobe Photoshop CS 3

Instalasi PHP dengan Apache2triad

Syukuri yang terindah