perasaan yang ga akan ada habisnya

kalo ngomongin yang nama nya perasaan emang ga akan ada habis nya, ga ada yang bisa nilai sejauh mana perasaan itu kecuali diri lo sendiri..

gue yakin lo juga pernah ngerasain saat dimana lo ngerasa sayang bangedt sama orang lain , kesel bangedt sama orang lain dan segimana lo benci nya sama orang lain .. itu susah buat diungkapkan dan dijelaskan ..

terkadang mereka yang tahu akan perasaan kita hanya bisa menjadi pendengar yang baik tapi, disisi lain mungkin mereka takudt jika memberi komentar itu malah membuat hubungan pertemanan menjadi renggang ..

"SO MAKE THEM BETTER BE A GOOD LISTENER"

tapi ga sedikit pula yang berfikir sama terkadang mereka lebih suka mengungkapkan sesuatu dengan cara mereka walaupun terkesan blak blakan tapi setidak nya bagi mereka itu lebih baik dari pada harus menahan ucapan itu dalam hati ..

rasanya gue munafik kalo gue engga pernah sayang orang , gue engga pernah benci orang dan ga pernah kesel sama orang .. pasti pernah lah semua orang rasain perasaan itu ..

disaat gue sayang bangedt sm orang lain itu rasa nya ga bisa di ungkap dengan kata kata, semua orang ngontrak deh yaa di hidup kita cuma ada dia dan selalu dia , ga akan pernah bisa diubah ..

tapi kalo yang lagi yang namanya kesel, rasa nya semua nya unek unek mulai dari kata kata sopan sampe ga sopan keluar semua disitu .. iih kejam yaa ternyata manusia .. haha termasuk gue .. hehe tapi yang namanya manusia juga punya rasa memaafkan donk.. Allah bisa maavin kenapa kita ga bisa ..

kalo rasa nya benci itu , ini yang paling gue takutin, gue engga bisa ngeliat orang benci sama gue, lagian siapa si mau dibenci sm orang karena apa yang di diri kita atau sifat kita .. ga ada satu pun kok yang mau di benci .. tapi perasaan itu ngalir kaya air, apa lagi sama pacar atau lagi berantem sm temen, dulu sayang sayang-an sekarang kata kataan .. dulu perhatian bangedt skrang diem dieman kaya bebek , ga ada yang mau kali yaa digituin sm orang apalagi sm pacar .. hohohoho ..

ini masih kurang kalo ngomongin yang namanya perasaan sampai ketemu di posting selanjut nya .. :) :) :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengatur Warna Image Pada Adobe Photoshop CS 3

Instalasi PHP dengan Apache2triad

Syukuri yang terindah