Pelajaran Berharga

Gue tau gimana rasa nya cari duit, gue tau gimana rasa nya gue harus belajar dengan sangat serius ketika gue inginkan sesuatu, Gue tau kalo beradaptasi itu susah apalagi sama orang baru yang kita kenal tapi rasanya kalo teman cuma gitu gitu ajha kita jadi orang yang mentok hanya berdiam diri ga tau arah nya kemana lagi untuk mendapatkan informasi lain yang bisa di dapat lebih dari apa yang kita udah punya..
semua nya itu sangat sulit untuk di raih, gue sadar bangedt akan hal itu tapi yang gue pelajarin saat ini ..

Hidup mau senang atau susah, mau kaya atau miskin semua ada rintangan nya ada saat nya kita di atas ada saat nya kita dibawah terkadang semua orang liat kita sempurna tapi ga sesempurna yang kita bayangin ..
Terkadang orang melihat hanya dari cover bukunya ajha tapi kalo orang mau lihat gimana orang yang sederhana memperindah buku itu dengan caranya sendiri mungkin kalian akan terkejut membaca dan mencari tau maksud dari ucapan tersebut ..

Ada orang yang bilang sama gue kalo yang namanya "Hidup itu ada suka ada engga nya" gue setuju akan hal itu dari kata kata itu gue bisa ambil kesimpulan "aduuuuh gue bego bangedt sampe masalah gue, bikin gue ancur gini mending orang yang punya masalah, kaya gini juga ngapain amadt gue pikirin ini masalah toh yang sayang sama gue bukan lo doank" semenjak itu gue banyak berfikir orang lain mau ngomong apa kek tentang gue yaelah bodo amadtan deh yaa bukan lo yang biayain hidup gue , bukan elo yang ngasih gue nafkah .. HAHAHA rasanya egois gue kambuh kalo ngomong kaya gini .. tapi kalo di lakuin rasanya jadi orang yang masuk kuping kanan keluar kuping kuping kiri sekarang tinggal kuatin hati ajha banyakin bilang bodo amadtan orang yang bakal ngejelek-jelekin lo bakal ancur dengan sendiri nya , ga perlu lo tunjukin siapa lo lagi .. chape !! haha

demikian pelajaran yang gue dapet selama kelas 3 ini ..
terima kasih.....

Komentar

  1. Kadang Gak peduli apa kata org *dlm hal ini yang negati* emang bagus seh,,karena yang tau kita sebenar-benarnya toh cuma kita sama Tuhan,, Tapi gak bisa dipungkiri juga kalo ternyata kita butuh kehadiran 'mereka'..
    Didunia semua berpasang2an..ada yang baik n buruk,, ada pujian juga cacian..
    Klo kita selalu dapet yg baik dan pujian,,dikhawatirkan akan jadi manusia sombong..paling gak,,cacian dan celaan yang hadir membuktikan bahwa sebenernya 'mereka' perhatian sama kita,cuma caranya aja yg salah..mungkin mereka benar2 iri sama kita,,atau bahkan bisa jadi sebenernya mereka ingin mengenal kita lebih dekat,,tapi yaa itu tadi..caranya salah..who knows??gak ada yg tau isi hati org kan?

    Diambil hikmahnya aja,,semua yg kita alami selama kita masih bernapas akan selalu jadi pelajaran berharga buat hidup kita,,bahkan org disekitar kita..
    Dijalanin aja yg tulus n ikhlas *klise n terlalu teori sih* but it works..
    Semoga semua yg terjadi bisa bikin kita tambah dewasa n jadi manusia yg lebih baik..
    just remember..nobodys perfecto..
    yang sempurna hanya DIA.. ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengatur Warna Image Pada Adobe Photoshop CS 3

Instalasi PHP dengan Apache2triad

Syukuri yang terindah